4 Juli 2023 6:22 pm

Tentang Kami

Tentang Kami

OVERVIEW

NTT KONVEKSI bergerak dalam bidang industri konveksi semi garment yang berlokasi di Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta.

Dalam menjalankan usaha, kami menerapkan prinsip 3C (Commitment, Consequent, Care) yang meyakini bahwa kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama sehingga pelayanan yang responsif dan penjaminan kualitas produk, menjadi ikhtiar kami.
Produk-produk NTT KONVEKSI antara lain: Kaos Oblong, Kaos Polo, Seragam Kerja, Pakaian Dinas Harian, Pakaian Dinas Lapangan, Jaket, Rompi, Seragam Olahraga, Celana Lapangan, Jersey Bola dan Topi. Kami senantiasa berupaya memberikan kualitas produk yang terbaik dengan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan pelayanan yang optimal.

VISI

Menjadi home industri penyedia produk dan jasa konveksi yang professional

MISI

  • Memberikan layanan custumer service yang responsif
  • Menyediakan kebutuhan produk dan jasa konveksi dengan berorientasi pada penjaminanan kualitas Produk dengan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan pelayanan yang optimal
  • Menjalin hubungan kerja yang baik dengan sistem kerjasama yang berkesinambungan

TUJUAN

Tujuan kami adalah untuk menjadi partner konveksi yang menyediakan kebutuhan produk konveksi untuk Perusahaan Swasta, Instansi Pemerintah, Lembaga Pendidikan, serta Komunitas dan Organisasi Pemuda dan Mahasiswa, maupun perorangan.
Blog Post Lainnya
Size Chart (Panduan Ukuran)Halo sobat nttkonveksi, . Berikut panduan ukuran untuk produk Kemeja, Kaos, Polo, Rompi dan Jaket update Desember 2023. Terima kasih. . . . . . Keterangan: Toleransi ukuran 2-3
Social Media
Kontak
0821-5874-5544
+6287859703568
nttkonveksi@gmail.com
Jl. Mino Laras, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY 55282
Metode Pengiriman
-
-
-
-
@2024 nttkonveksi Inc.